1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Promo Trading Amal: hasil yang tak tertandingi
Diperbarui • 2023-04-03

Promo Trading Amal: hasil yang tak tertandingi

1.png

Pada tahun 2020, dunia telah dihadapkan dengan salah satu ketakutan yang paling mengerikan selama beberapa dekade terakhir, yaitu COVID-19. Pandemi virus Corona ini telah memberikan dampak buruk kepada masyarakat di berbagai area, mulai dari kesehatan, situasi keuangan, atau kesejahteraan mental.

2.png

Ada beberapa kelompok masyarakat di belahan dunia yang sangat rentan dengan masa-masa seperti ini. Keluarga berpenghasilan rendah, tunawisma, penderita penyakit kompleks, dan mereka yang tinggal di daerah pedalaman dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, dsb – mereka semua berada dalam kondisi yang memprihatinkan dan kritis, dan berhak untuk mendapatkan bantuan.

Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk menjadikan dunia lebih baik, FBS tidak akan bersikap apatis. Setiap tahunnya, kami menggelar promo amal Ramadan yang sudah sangat populer di kalangan klien kami di seluruh dunia, khususnya dari negara-negara dengan mayoritas Muslim. Seluruh komisi mitra dan spread penutupan order akan didonasikan untuk amal.

Namun tahun ini sedikit berbeda, sehubungan dengan adanya pandemi virus, kami memutuskan untuk menggeser target kami ke tingkat global, dengan meluncurkan promo Trading Amal pada April 2020. Prinsip dasarnya tetap sama sesuai dengan nama promo yang diambil – semakin banyak Anda trading, semakin banyak orang yang Anda bantu dalam melewati masa-masa sulit ini. FBS selalu menawarkan kondisi terbaik untuk trading, dan demi tujuan yang mulia ini, perusahaan menawarkan bonus margin 300% guna menjamin performa terbaik para pesertanya. Kami menciptakan lingkungan yang menguntungkan – Anda bisa trading semaksimal mungkin.

3.png

Dan kami sangat terpukau dengan hasilnya.

Bersama, kita berhasil mengumpulkan dana sebesar $434.859! Bayangkan saja: 45.430 trader dari 150 negara turut berpartisipasi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan. 5 donatur teratas asal Vietnam, Jepang, dan Turki secara khusus sangat mengejutkan kami – mereka berhasil mengumpulkan dana sekitar $77.000 dari total jumlahnya!

Angka ini sungguh mengesankan, tapi tetap masih tidak sehebat tujuan mereka.

Dengan dana ini, FBS berhasil membantu 20.000 orang di 10 negara: Indonesia, Malaysia, Mesir, Yaman, Kolombia, Brasil, Filipina, Thailand, Afrika Selatan, dan Vietnam. Keluarga berpenghasilan rendah, tunawisma, anak-anak penyakit kompleks, dan wanita kurang mampu... Mereka semua menerima bantuan paket makanan dan kebutuhan penting lainnya seperti alat pelindung diri (APD) yang mungkin tidak akan ada tanpa momen seperti ini.

4.png

Sebagian besar mitra terbaik kami menawarkan bantuannya untuk mengorganisasi acara amal ini: The Angel Network (Afrika Selatan), Egypt Lovers Association (Mesir), Yayasan untuk Pengembangan Manusia (Yaman), Panti Asuhan Yatim Bani Salam (Indonesia), Yayasan untuk Pengembangan Manusia (Thailand), Yayasan Lansia Titian Benteng Gading dan Yayasan Kasih Anak Kanker (Indonesia), Colibries Foundation (Kolombia), ABIM dan GPM (Malaysia). Kami mengucapkan terima kasih kepada masing-masing organisasi tersebut karena telah membantu tim perwakilan kami dalam menyalurkan bantuan paket makanan dengan baik dan aman, memenuhi semua batasannya.

Pahlawan utama di luar promo itu sendiri, dan dampak dari perbuatan mulia ini mungkin tidak akan terwujud, TANPA ANDA, KLIEN KAMI YANG TERHORMAT.

5.png

6.png

Kami sudah lama menyadari bahwa trader FBS adalah para dermawan dan tahu bagaimana memanfaatkan bonus menarik yang kami tawarkan, dan kali ini performa Anda benar-benar telah membuat kami sangat kagum.

Anda telah membantu kami membuat para keluarga tidak mampu di Brasil tersenyum, menyenangkan hati para tunawisma di Thailand, dan membuat anak-anak penderita kanker di Indonesia kembali bermain riang, sambil menikmati hadiah T-shirt FBS.

7.png

Semuanya berkat ANDA, trader hebat, yang telah memberikan sumbangsih besar bagi kesejahteraan dunia. Kami tidak bisa sepenuhnya mengungkapkan rasa terima kasih kami dengan kata-kata, tapi kami akan mengungkapkannya dengan tindakan. Terima kasih telah memotivasi kami untuk melangkah lebih jauh, bekerja keras, berjuang demi yang terbaik, menggelar beragam kontes dan promo, membantu berbagai organisasi amal, dan memperbaiki kehidupan banyak orang.

FBS, Selalu ada di sisi Anda

Baca lebih lanjut

  • 4907

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera